Show simple item record

dc.contributor.advisorTri Herawati, Yennike
dc.contributor.advisorSandra, Christyana
dc.contributor.authorZakiyatul Jannah, Yunita
dc.date.accessioned2019-10-11T06:36:19Z
dc.date.available2019-10-11T06:36:19Z
dc.date.issued2019-10-11
dc.identifier.nim142110101172
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93426
dc.description.abstractPeningkatan pemerataan pelayanan kesehatan yang merupakan strategi untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat menjadi perhatian bagi pembuat dan pelaksana kebijakan agar fasilitas kesehatan tingkat pertama maupun fasilitas kesehatan tingkat lanjutan dapat meningkatkan kualitas pelayanan medis dan/atau non medis kepada masyarakaten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKajian Kinerja Manajerial Pada Perspektifen_US
dc.titleKajian Kinerja Manajerial Pada Perspektif Proses Bisnis Internal Dan Pelanggan / Customer Pasca Penerapan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah Di Rsu Dr. H. Koesnadi Bondowosoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record