Show simple item record

dc.contributor.advisorSETIAWANI, Susi
dc.contributor.advisorOKTAVIANINGTYAS, Ervin
dc.contributor.authorMANOHARA, Nalayuswasti Yatna
dc.date.accessioned2019-10-10T09:04:15Z
dc.date.available2019-10-10T09:04:15Z
dc.date.issued2019-10-10
dc.identifier.nim150210101027
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93382
dc.description.abstractProses berpikir kombinatorik merupakan proses pemecahan masalah dengan melakukan langkah-langkah yang sistematis. Proses berpikir kombinatorik juga sangat erat hubungannya dengan pemecahan masalah yang digunakan oleh siswa. Siswa yang memiliki gaya belajar auditorial cenderung belajar melalui apa yang mereka dengar atau dengan kata lain mereka mengandalkan kesuksesan belajarnya melalui telinga (alat pendengarannya). Proses berpikir kombinatorik siswa bergaya belajar auditorial yang dimaksud pada penelitian ini adalah suatu aktivitas pemecahan masalah yang dilakukan oleh siswa yang memiliki kecenderungan menggunakan indera pendengarannya berdasarkan angket gaya belajar V-A-K dalam menangkap informasi melalui langkah-langkah sistematis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProses Berfikir Kombinatoriken_US
dc.titleAnalisis Proses Berpikir Kombinatorik Siswa Dalam Menyelesaikan Permasalahan SPLTV Ditinjau Dari Gaya Belajar Auditorialen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record