Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharto
dc.contributor.advisorSetiawani, Susi
dc.contributor.authorIRAWAN, Anggita
dc.date.accessioned2019-10-10T07:04:40Z
dc.date.available2019-10-10T07:04:40Z
dc.date.issued2019-10-10
dc.identifier.nimNIM150210101077
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93348
dc.description.abstractProses berpikir merupakan proses kognitif yang menghasilkan ide atau pengetahuan dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan taksonomi bloom revisi ranah kognitif yang meliputi C1 (Mengingat), C2 (Mehamai), C3 (Mengaplikasi), C4 (Menganalisis), C5 (Menevaluasi), C6 (Menciptakan). Masalah peluang adalah konsep matematika yang mempelajari kemungkinan suatu kejadian yang akan atau telah terjadi pada soal cerita. Siswa peraih prestasi non akademik merupakan suatu prestasi yang tidak dapat diukur dan dinilai menggunakan angka, namun menggunakan kemampuan dan bakat pada bidang tertentu. Prestasi non akademik bridge merupakan permainan menggunakan 52 lembar kartu remi tanpa joker yang dimainkan oleh 4 orang secara berpasangan dengan mengandalkan kemampuan bermain dan keberuntungan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150210101077;
dc.subjectbridgeen_US
dc.subjectgenderen_US
dc.titleProses Berpikir Ranah Kognitif Siswa Peraih Prestasi Non Akademik Dibidang Bridge Berdasarkan Gender Dalam Menyelesaikan Masalah Peluangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record