Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Keterampilan Menjelaskan Guru Terhadap Pemahaman Materi Akuntansi
dc.contributor.advisor | Djaja, Sutrisno | |
dc.contributor.advisor | Kartini, Titin | |
dc.contributor.author | MAHESTI, Westin | |
dc.date.accessioned | 2019-10-07T06:09:36Z | |
dc.date.available | 2019-10-07T06:09:36Z | |
dc.date.issued | 2019-10-07 | |
dc.identifier.nim | NIM140210301005 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93141 | |
dc.description.abstract | Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis regresi linier sederhana menghasilkan persamaan Y = -5,308 + 0,545X dengan nilai sebesar 0,813, nilai sebesar 243,826, sebesar 4,013 pada taraf signifikansi 0,05 dengan kriteria pengujian yaitu jika > maka Ho ditolak. Hal tersebut menunjukkan persepsi siswa tentang keterampilan menjelaskan guru memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pemahaman materi akuntansi dengan besaran pengaruh sebesar 81,3%, sedangkan sisanya 18,7% dipengaruhi oleh variabel bebas lainnya yang tidak diteliti. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 140210301005; | |
dc.subject | akuntansi | en_US |
dc.title | Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Keterampilan Menjelaskan Guru Terhadap Pemahaman Materi Akuntansi | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15012]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan