Efektivitas Model Learning Cycle 7E Terhadap Ketrampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Termodinamika di SMA
dc.contributor.advisor | PRIHANDOKO, Trapsilo | |
dc.contributor.advisor | HARIJANTO, Alex | |
dc.contributor.author | WANRISTA, Gesi | |
dc.date.accessioned | 2019-10-04T08:27:54Z | |
dc.date.available | 2019-10-04T08:27:54Z | |
dc.date.issued | 2019-10-04 | |
dc.identifier.nim | 150210102012 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93107 | |
dc.description.abstract | Ketrampilan berpikir kritis siswa setelah menggunakan model Learning Cycle 7E materi termodinamika pada indikator elementary clarification, the basic for the decusion, inverence, advanced clarification, dan strategies and tactics termasuk dalam kategori baik sekali. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Model Learning Cycle 7E | en_US |
dc.title | Efektivitas Model Learning Cycle 7E Terhadap Ketrampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Termodinamika di SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan