Show simple item record

dc.contributor.advisorSetiawani, Susi
dc.contributor.advisorOktavianingtyas, Ervin
dc.contributor.authorTOPA, Siti Il
dc.date.accessioned2019-10-02T04:13:12Z
dc.date.available2019-10-02T04:13:12Z
dc.date.issued2019-10-02
dc.identifier.nimNIM150210101033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93031
dc.description.abstractHasil analisis data menunjukkan bahwa pada siswa Laki-Laki dalam jenis kesalahan konsep cenderung mengalami kesalahan pada indikator salah dalam memahami konsep fungsi eksponen, salah dalam memahami unsur-unsur fungsi eksponen, salah tidak lengkap atau salah dalam menuliskan yang diketahui atau tidak menuliskan yang diketahui dan salah dalam menuliskan apa yang ditanyakan atau tidak menuliskan yang ditanyakan. Sedangkan pada jenis kesalahan prinsip, cenderung mengalami kesalahan dalam indikator tidak menuliskan kesimpulan jawaban di akhir soal. Sementara pada jenis kesalahan operasi, siswa mengalami kesalahan yaitu tidak dapat melakukan perhitungan dengan tepat. Selanjutnya, pada siswa Perempuan cenderung mengalami jenis kesalahan konsep pada indikator salah dalam memahami unsur-unsur fungsi eksponen dan salah tidak lengkap atau salah menuliskan yang diketahui atau tidak menuliskan yang diketahui, sedangkan pada jenis kesalahan prinsip cenderung mengalami kesalahan pada indikator salah dalam memahami bilangan berpangkat dan salah tidak menuliskan kesimpulan jawaban. Sementara itu, pada jenis kesalahan operasi siswa dapat melakukan perhitungan operasi secara tepat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150210101033;
dc.subjectEksponenen_US
dc.subjectGenderen_US
dc.titleAnalisis Kesalahan Siswa Kelas X SMAN Jenggawah Dalam Menyelesaikan Permasalahan Fungsi Eksponen Ditinjau Dari Genderen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record