Show simple item record

dc.contributor.advisorWitcahyo, Eri
dc.contributor.advisorUtami, Sri
dc.contributor.authorDEWI, Sandra Noermala
dc.date.accessioned2019-09-23T01:03:58Z
dc.date.available2019-09-23T01:03:58Z
dc.date.issued2019-09-23
dc.identifier.nimNIM142110101007
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92905
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian, saran yang dapat diberikan adalah meningkatkan kinerja perspektif keuangan dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan melalui penerapan metode Total Quality Manajemen (TQM) dengan teknik brenchmarking. Rumah sakit diharapkan meningkatkan kinerja perspektif pelanggan dengan melakukan pengembangan inovasi program baru serta melakukan promosi agar dapat menarik minat pelanggan. Selain itu, rumah sakit juga dapat meningkatkan kinerja perspektif pertumbuhan dan pembelajaran dengan mengupayakan pelaksanaan capacity building secara berkala dan merata agar karyawan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam memberikan pelayanan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries142110101007;
dc.subjectpertumbuhanen_US
dc.subjectperspektifen_US
dc.subjectcapacity buildinen_US
dc.titlePengukuran Kinerja Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Bidang Layanan Kesehatan dengan Pendekatan Balanced Scorecard di RSD Balungen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record