Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Virtual Laboratory Terhadap Keterampilan Inkuiri dan Hasil Belajar Siswa SMA
dc.contributor.advisor | SUPENO | |
dc.contributor.advisor | SUBIKI | |
dc.contributor.author | KARMILA, Desy Dwi | |
dc.date.accessioned | 2019-09-16T06:25:39Z | |
dc.date.available | 2019-09-16T06:25:39Z | |
dc.date.issued | 2019-09-16 | |
dc.identifier.nim | 150210102050 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92787 | |
dc.description.abstract | Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtulal laboratory berpengaruh signifikan terhadap keterampilan inkuiri siswa SMA. Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtual laboratory berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa SMA. Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtual laboratory dapat meningkatkan hasil belajar siswa SMA dalam kategori sedang. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Inkuiri Virtual Laboratory | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Virtual Laboratory Terhadap Keterampilan Inkuiri dan Hasil Belajar Siswa SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan