Show simple item record

dc.contributor.advisorSUPENO
dc.contributor.advisorSUBIKI
dc.contributor.authorKARMILA, Desy Dwi
dc.date.accessioned2019-09-16T06:25:39Z
dc.date.available2019-09-16T06:25:39Z
dc.date.issued2019-09-16
dc.identifier.nim150210102050
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92787
dc.description.abstractModel pembelajaran inkuiri berbantuan virtulal laboratory berpengaruh signifikan terhadap keterampilan inkuiri siswa SMA. Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtual laboratory berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa SMA. Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtual laboratory dapat meningkatkan hasil belajar siswa SMA dalam kategori sedang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModel Pembelajaran Inkuiri Virtual Laboratoryen_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Virtual Laboratory Terhadap Keterampilan Inkuiri dan Hasil Belajar Siswa SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record