Show simple item record

dc.contributor.advisorTitik Sugiarti
dc.contributor.advisorFajar Surya Hutama
dc.contributor.authorRAHMAWATI, Arinda Dyah
dc.date.accessioned2019-09-04T07:32:34Z
dc.date.available2019-09-04T07:32:34Z
dc.date.issued2019-09-04
dc.identifier.nim150210204107
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92548
dc.description.abstractPada pembelajaran matematika matei bangun datar diperlukan adanya persiapan mental dan kemampuan kognitip yang tinggi dalam berpikir yaitu dengan cara saling mengaitkan antara konsep matematika dengan konsep yang lainnya. Misalnya dalam kehidupan sehari hari, papan tulis yang berbentuk persegi panjang 60 cm dan lebar 30 cm . Banyak siswa yang mengetahui rumus darim persegi adalah panjang x lebar (pxl) akan tetapi kebanyakan siswa belum mengetahui proses dalam mendapatkan rumus tersebut oleh sebab itu dibutuhkan metode pembelajaran yang tepat. Salah satu metode pembelajaran yang dapat mengatasi masalah dalam pembelajaran matematika tersebut, yaitu menggunakan metode pembejaran penemuan terbimbing (guided discovery learning).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectGuided Discovery Learningen_US
dc.titlePengaruh Penerapn metode Guided Discovery learning terhadap hasil belajar materi persegi panjang dan segitiga pada siswa kelas IV MI Muhammadiyah 2 Pontang-Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record