dc.contributor.advisor | Hendrawijaya, H. A.T. | |
dc.contributor.advisor | Ariefianto, Lutfi | |
dc.contributor.author | SYIFA'ANI, Hikmah | |
dc.date.accessioned | 2019-08-14T07:04:19Z | |
dc.date.available | 2019-08-14T07:04:19Z | |
dc.date.issued | 2019-08-14 | |
dc.identifier.nim | NIM150210201036 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91770 | |
dc.description.abstract | Pembinaan Karang Taruna dengan model transformative learning adalah
pembinaan yang dilakukan dengan tujuan memberikan perubahan mindset hingga
tingkah laku pada pemuda. Pembinaan ini dilakukan karena masih ditemukannya
karang taruna yang berada pada kondisi fakum dan kurangnya partisipasi pemuda
yang berdampak terhadap keberdayaan pemuda. Sehingga menyebabkan karang
taruna on/off. Pada penelitian ini, rumusan masalah yaitu bagaimana dampak
pembinaan karang taruna dengan Model Transformative Learning terhadap
Keberdayaan Pemuda di Karang Taruna Hasta Jaya Kelurahan Jember Lor
Kecamatan Patrang Kabupaten Jember?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah
mendeskripsikan dampak pembinaan karang taruna dengan Model Transformative
Learning terhadap keberdayaan pemuda di Karang Taruna Hasta Jaya Kelurahan
Jember Lor Kecamatan Patrang Kabupaten Jember. Hasil penelitian ini akan
bermanfaat sebagai referensi secara teoritis bagi pengembangan keilmuan
Program Studi Pendidikan Luar Sekolah dan secara praktis hasil penelitian ini
diharapkan menjadi salah satu bentuk dari tindak hasil penerapan materi yang
diperoleh peneliti selama di perkuliahan. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 150210201036; | |
dc.subject | Model Transformative Learning | en_US |
dc.subject | Pembinaan Karang Taruna | en_US |
dc.title | Dampak Pembinaan Karang Taruna dengan Model Transformative Learning terhadap Keberdayaan Pemuda di Karang Taruna Hasta Jaya Kelurahan Jember Lor Kabupaten Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |