dc.contributor.advisor | Singgih Bektiarso, Maryani | |
dc.contributor.author | Puspitaningrum, Belinda | |
dc.date.accessioned | 2019-08-07T08:14:49Z | |
dc.date.available | 2019-08-07T08:14:49Z | |
dc.date.issued | 2019-08-07 | |
dc.identifier.nim | 150210102001 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91490 | |
dc.description.abstract | Silabus Kurikulum 2013 Revisi menyebutkan bahwa dalam pembelajaran
sains diharapkan siswa dapat memiliki kemampuan abad 21 antara lain: (1)
keterampilan dalam berinovasi dan belajar yang meliputi berfikir kritis dan mampu
menyelesaikan suatu masalah yang diberikan, inofativ dan kreatif, serta mampu
berkolaborasi dan berkomunikasi bersama orang lain dengan baik; (2) ketrampilan
dalam mengoperasikan atau menggunakan media, Teknologi, Informasi dan
Komunikasi (TIK) (Kemendikbud, 2016) | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pengembangan Lembar Kerja Siswa | en_US |
dc.title | Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Masalah Dengan Mind Mapping Pada Materi Pemanasan Global | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |