Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Explanation Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Terhadap Kemampuan Scientific Explanation Siswa Di Smk
dc.contributor.advisor | Supriadi, . Bambang | |
dc.contributor.advisor | Maryani | |
dc.contributor.author | Fatikha Zahra, Addina | |
dc.date.accessioned | 2019-08-07T06:13:28Z | |
dc.date.available | 2019-08-07T06:13:28Z | |
dc.date.issued | 2019-08-07 | |
dc.identifier.nim | 150210102063 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91472 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Risalatun NR (2017), diketahui bahwa siswa banyak mengalami miksonsepsi pada rangkaian arus searah. Perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mengatasi masalah tersebut. Penj | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Kemampuan Scientific Explanation Siswa Di Smk | en_US |
dc.title | Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Explanation Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Terhadap Kemampuan Scientific Explanation Siswa Di Smk | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan