Show simple item record

dc.contributor.advisorSupriadi, . Bambang
dc.contributor.advisorMaryani
dc.contributor.authorFatikha Zahra, Addina
dc.date.accessioned2019-08-07T06:13:28Z
dc.date.available2019-08-07T06:13:28Z
dc.date.issued2019-08-07
dc.identifier.nim150210102063
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91472
dc.description.abstractBerdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Risalatun NR (2017), diketahui bahwa siswa banyak mengalami miksonsepsi pada rangkaian arus searah. Perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mengatasi masalah tersebut. Penjen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKemampuan Scientific Explanation Siswa Di Smken_US
dc.titlePengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Explanation Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Terhadap Kemampuan Scientific Explanation Siswa Di Smken_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record