Show simple item record

dc.contributor.authorPrasetyo, Rony
dc.date.accessioned2019-07-12T04:13:12Z
dc.date.available2019-07-12T04:13:12Z
dc.date.issued2019-07-12
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91345
dc.description.abstractBanyaknya bermunculan klinik swasta maupun dokter praktek mandiri yang melayani pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) membuat semua dokter harus menguasai pemasaran layanan kesehatan agar pengunjung kliniknya / tempat praktek / puskesmas selalu dipilih oleh pasien. Seni pemasaran memang bukan murni dari disiplin ilmu kedokteran , akan tetapi ilmu ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan angka kunjungan dan loyalitas pasien.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKonsep Pemasaranen_US
dc.subjectLayanan Kesehatanen_US
dc.titleKonsep Pemasaran Layanan Kesehatanen_US
dc.typeTexbooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record