Show simple item record

dc.contributor.advisorSUBIKI
dc.contributor.advisorSUPENO
dc.contributor.authorSAFITRI, Wiena Olivia
dc.date.accessioned2019-06-12T03:13:17Z
dc.date.available2019-06-12T03:13:17Z
dc.date.issued2019-06-12
dc.identifier.nim150210102042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91220
dc.description.abstractKeterampilan berpikir kritis siswa setelah menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis scientific reasoning pada materi Hukum Newton mencapai nilai 88,1, hal tersebut berarti bahwa keterampilan berpikir kritis siswa dalam kategori sangat tinggi. Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis scientific reasoning berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran Fisika di MAN.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKeterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa MANen_US
dc.titlePengaruh LKS Berbasis Scientific Reasoning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa MAN di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record