Pengaruh LKS Berbasis Scientific Reasoning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa MAN di Jember
dc.contributor.advisor | SUBIKI | |
dc.contributor.advisor | SUPENO | |
dc.contributor.author | SAFITRI, Wiena Olivia | |
dc.date.accessioned | 2019-06-12T03:13:17Z | |
dc.date.available | 2019-06-12T03:13:17Z | |
dc.date.issued | 2019-06-12 | |
dc.identifier.nim | 150210102042 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91220 | |
dc.description.abstract | Keterampilan berpikir kritis siswa setelah menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis scientific reasoning pada materi Hukum Newton mencapai nilai 88,1, hal tersebut berarti bahwa keterampilan berpikir kritis siswa dalam kategori sangat tinggi. Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis scientific reasoning berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran Fisika di MAN. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa MAN | en_US |
dc.title | Pengaruh LKS Berbasis Scientific Reasoning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa MAN di Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14977]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan