Pengaruh Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri disertai Argumentative Problems Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMA
dc.contributor.advisor | SUPENO | |
dc.contributor.advisor | BEKTIARSO, Singgih | |
dc.contributor.author | DESI, Fitri Febianti | |
dc.date.accessioned | 2019-04-26T03:14:38Z | |
dc.date.available | 2019-04-26T03:14:38Z | |
dc.date.issued | 2019-04-26 | |
dc.identifier.nim | 150210102035 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90704 | |
dc.description.abstract | Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis inkuiri disertai argumentative problems berpengaruh signifikan terhadap kemampuan argumentasi siswa pada pembelajaran fisika di SMA. Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis inkuiri disertai argumentative problems berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa pada pembelajaran fisika di SMA. Pembelajaran menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis inkuiri disertai argumentative problems dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana pelaksanaan pembelajaran yang disusun guru. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Lembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Argumentative Problem | en_US |
dc.title | Pengaruh Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri disertai Argumentative Problems Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan