Pengembangan Modul Fisika berbasis Creative Problem Solving Pokok Bahasan Induksi Elektromagnetik dalam Pembelajaran Fisika di SMA
dc.contributor.advisor | SUBIKI | |
dc.contributor.advisor | PRIHANDONO, Trapsilo | |
dc.contributor.author | SARI, Fella Yunika | |
dc.date.accessioned | 2019-04-25T08:46:18Z | |
dc.date.available | 2019-04-25T08:46:18Z | |
dc.date.issued | 2019-04-25 | |
dc.identifier.nim | 150210102097 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90688 | |
dc.description.abstract | Modul fisika divalidasi oleh dua validator ahli dan satu validator pengguna mendapatkan nilai rata-rata dari ketiga validator. Nilai tersebut menunjukkan skor 90% dengan kriteria validasi dalam kategori sangat valid. Dari hasil tersebut maka dapat disimpulkan bahwa Modul Fisika berbasis Creative Problem Solving layak digunakan sebagai salah satu bahan ajar dalam pembelajaran fisika pokok bahasan Induksi Elektromagnetik. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Modul Fisika Creative Problem Solving | en_US |
dc.title | Pengembangan Modul Fisika berbasis Creative Problem Solving Pokok Bahasan Induksi Elektromagnetik dalam Pembelajaran Fisika di SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan