Pengaruh tutor Sebaya dalam Pembelajaran Model Problem Based Learning (PBL) disertai PhET Simulations terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA
dc.contributor.advisor | SUPENO | |
dc.contributor.advisor | LESMONO, Albertus Djoko | |
dc.contributor.author | NASIHAH, Evi Durotun | |
dc.date.accessioned | 2019-04-23T08:53:10Z | |
dc.date.available | 2019-04-23T08:53:10Z | |
dc.date.issued | 2019-04-23 | |
dc.identifier.nim | 150210102060 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90613 | |
dc.description.abstract | Tutor sebaya dalam pembelajaran model problem based learning (PBL) disertai phet simulations berpengaruh secara signifikan terhadap keterampilan berpikir kritis siswa kelas X-MIPA 4 pada pembelajaran fisika di SMAN 4 Jember. Tutor sebaya dalam pembelajaran model problem based learning (PBL) disertai phet simulations berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar siswa kelas X-MIPA 4 pada pembelajaran fisika di SMAN 4 Jember. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Tutor Sebaya Model Problem Based Learning | en_US |
dc.title | Pengaruh tutor Sebaya dalam Pembelajaran Model Problem Based Learning (PBL) disertai PhET Simulations terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan