Pengaruh Pemanfaatan Media Videoscribe terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Sejarah
dc.contributor.advisor | Na’im, Mohamad | |
dc.contributor.advisor | Putri, Rully Nirmala | |
dc.contributor.author | Rufiantoro, Dwi Joni | |
dc.date.accessioned | 2019-04-12T08:47:34Z | |
dc.date.available | 2019-04-12T08:47:34Z | |
dc.date.issued | 2019-04-12 | |
dc.identifier.nim | 140210302058 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90458 | |
dc.description.abstract | Salah satu masalah besar dalam bidang pendidikan di Indonesia yang banyak diperbincangkan adalah rendahnya mutu pendidikan yang tercermin dari rendahnya rata-rata hasil belajar. Masalah lain dalam pendidikan di Indonesia yang juga banyak diperbincangkan adalah pendekatan pembelajaran sejarah masih terlalu didominasi peran pendidik (teacher center). Pelajaran Sejarah berfungsi untuk penyadaran warga negara untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam rangka pembangunan nasional. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pengaruh Pemanfaatan Media Videoscribe terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Sejarah | en_US |
dc.title | Pengaruh Pemanfaatan Media Videoscribe terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Sejarah | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan