Show simple item record

dc.contributor.advisorSupeno
dc.contributor.advisorMaryani
dc.contributor.authorKirana, Ayu Dian
dc.date.accessioned2019-04-12T02:29:41Z
dc.date.available2019-04-12T02:29:41Z
dc.date.issued2019-04-12
dc.identifier.nim150210102019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90450
dc.description.abstractLKS berbasis diagram scaffolds berpengaruh terhadap kemampuan scientific explanation siswa SMK LKS berbasis diagram scaffolds berpengaruh terhadap hasil belajar siswa SMK. Salah satu keterampilan bernalar yang saat ini mendapatkan banyak perhatian dari para peneliti dan pendidik adalah keterampilan berbasis bukti, yang salah satunya adalah scientific explanation. Secara umum, penjelasan ilmiah (scientific explanation) adalah pernyataan hubungan sebab-akibat mengenai mengapa atau bagaimana sesuatu terjadi dengan disertai catatan bahwa penyataan tersebut harus mencakup prinsip-prinsip ilmiah yang sesuai. Penjelasan ilmiah memiliki tiga komponen penting yang tidak bisa salah satunya tidak diikutsertakan dalam aplikasi penjelasan ilmiah yaitu klaim, bukti, dan penjelasan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectLKS Berbasis Diagram Scaffolds Scientific Explanationen_US
dc.titlePengaruh LKS Berbasis Diagram Scaffolds terhadap Kemampuan Scientific Explanation dan Hasil Belajar Siswa SMKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record