Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pengajuan Masalah Matematika Berbasis Lesson Study for Learning Community (Lslc) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
dc.contributor.advisor | Hobri | |
dc.contributor.advisor | Yuliati, Nanik | |
dc.contributor.author | Wulandari Fauziah, Eka | |
dc.date.accessioned | 2019-04-11T02:47:42Z | |
dc.date.available | 2019-04-11T02:47:42Z | |
dc.date.issued | 2019-04-11 | |
dc.identifier.nim | 160220101007 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90372 | |
dc.description.abstract | Prisip pokok pembelajaran abad 21 ada 4, yaitu pendekatan pembelajaran yang berpusat pada siswa, pendidikan berbasis kolaborasi, pembelajaran kontekstual (berkaitan dengan kehidupan sehari-hari), dan sekolah terintegrasi dengan lingkungan sekitar (masyarakat). Dari prinsip tersebut siswa diharapkan memiliki 4 keterampilan utama diantaranya berpikir kritis, kreatif, komunikasi, dan kolaborasi. Upaya yang dilakukan untuk menumbuhkkan keterampilan tersebut adalah dengan memuatnya dalam proses pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pembelajaran | en_US |
dc.title | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pengajuan Masalah Matematika Berbasis Lesson Study for Learning Community (Lslc) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan