Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi, Edy
dc.contributor.advisorSuhartono
dc.contributor.authorPermata, Anggrelian Lintang
dc.date.accessioned2019-04-11T02:23:49Z
dc.date.available2019-04-11T02:23:49Z
dc.date.issued2019-04-11
dc.identifier.nim140910202024
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90367
dc.description.abstractHasil pengujian regresi berganda atas pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Kerajinan Kulit Savana Tanggulangin menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Kualitas Produk yang baik akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan Tas Kulit Savana Tanggulangin.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produk dan Promosi Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produksi Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Kerajinan Kulit Savana di Tanggulangin Sidoarjoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record