Show simple item record

dc.contributor.advisorSutrisno
dc.contributor.advisorEko Pramono, Rudy
dc.contributor.authorZulfinizar Kurniawan, Ekky
dc.date.accessioned2019-04-10T02:36:09Z
dc.date.available2019-04-10T02:36:09Z
dc.date.issued2019-04-10
dc.identifier.nim140910202017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90274
dc.description.abstractSumber daya manusia memegang peranan penting sebagai pelaksana kebijakan dan kegiatan operasional perusahaan. Dalam rangka pengembangan perusahaan, sumber daya manusia diharuskan untuk mampu meningkatkan kinerja karyawannya demi kelangsungan hidup perusahaan. Peningkatan kinerja karyawan dapat dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya adalah kepuasan kerja. Ebizz Hotel Jember merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa perhotelan. Pihak hotel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu harus mampu menjaga kinerja karyawannya dengan cara memperhatikan kebutuhan karyawan dan menjaga kondisi kerja yang nyaman sehingga menimbulkan kepuasan kerja pada karyawan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan Kerjaen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Ebizz Hotel Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record