Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi, Edy
dc.contributor.advisorWahjuni, Sri
dc.contributor.authorSaputri, Eka
dc.date.accessioned2019-04-10T00:29:07Z
dc.date.available2019-04-10T00:29:07Z
dc.date.issued2019-04-10
dc.identifier.nim140910202022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90234
dc.description.abstractOppo merupakan smartphone yang memiliki banyak fitur dengan berbagai fungsi. Smartphone saat ini memiliki fungsi yang beragam, kemunculan OS (Operasi Sistem) Android dari perusahaan terkenal dunia yang memiliki harga relative mahal merupakan pemicu kemunculan perusahaan smartphone yang semakin meningkat. Perusahaan ponsel di China yang mengembangkan fitur smartphone, salah satunya adalah OPPO Electronic Corp, Ltd yang berdiri pada tahun 2004 di Dongguan, Guangdong, China. Tahun 2008 OPPO menggarap produk ponsel dan melebarkan sayapnya kebeberapa negara di Asia. Oppo mulai menginjakkan kakinya di pasar Indonesia pada tahun 2013 tepat pada bulan April. Strategi pemasaran berperan penting dalam keberhasilan bisnis, strategi pemasaran harus ditinjau dan dikembangkan sesuai perkembangan pasar dan lingkungan pasar tersebut. Strategi pemasaran yang akan membuat konsumen tertarik adalah dengan menggunakan iklan, karena banyaknya perusahaan yang menggunakan media iklan. Perusahaan sebaiknya menampilkan sebuah iklan yang unik dan menampilkan sebuah inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan penonton. Focus pengembangan pemasaran melalui promosi bukan hanya dari media iklan, tetapi juga penggunaan sorang tokoh public yang memiliki citra dan prestasi baik yang akan mampu menarik minat konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan Explanatory Research yang bertujuan menganalisis hubungan antar satu variabel dengan variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProduk Smartphone OPPOen_US
dc.subjectPengaruh Iklan dan Brand Ambassadoren_US
dc.titlePengaruh Iklan Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Oppo Di Oppo Center Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record