Show simple item record

dc.contributor.advisorSupriadi, Bambang
dc.contributor.advisorMaryani
dc.contributor.authorBudi Rizkiyati, Anis
dc.date.accessioned2019-04-09T02:19:16Z
dc.date.available2019-04-09T02:19:16Z
dc.date.issued2019-04-09
dc.identifier.nim140210102051
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90161
dc.description.abstractPemahaman konsep sangat penting bagi siswa, karena dengan pemahaman konsep akan memudahkan siswa dalam mempelajari suatu hal. Pada setiap proses pembelajaran diusahakan lebih ditekankan pada pemahaman konsep agar siswa memiliki bekal dasar yang baik untuk mencapai kemampuan dasar yang lain seperti penalaran, komunikasi, koneksi dan pemecahan masalah. Siswa dikatakan memahami bila mereka dapat mengkonstruksi makna dari pesan-pesan pembelajaran, baik yang bersifat lisan, tulisan ataupun grafis yang disampaikan melalui pengajaran, buku atau layar komputer (Anderson dan Krathwohl, 2010:105). Jadi siswa seharusnya dapat mengembangkan kemampuan berpikirnya dan bukan hanya sekedar menghafal pelajaran, tetapi dalam pembelajaran siswa mampu memahami konsep-konsep yang diajarkan sehingga dapat memecahkan solusi dari suatu persoalan agar memperoleh hasil belajar yang baik.Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Penentuan daerah penelitian ini menggunakan metode purposive sampling area.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemahaman Konsepen_US
dc.titleIdentifikasi Pemahaman Konsep Siswa Smkn 5 Jember Pada Pokok Bahasan Fluida Statis Menggunakan Tes Diagnostik Four Tier Test (Ftt)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record