Efektivitas Model Collaborative Creativity (Cc) Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Fisika Dan Kemampuan Afektif Kolaboratif Ilmiah Siswa Di Sman Balung
dc.contributor.advisor | Astutik, Sri | |
dc.contributor.advisor | . Maryani | |
dc.contributor.author | Ni’mah, Lutfiatun | |
dc.date.accessioned | 2019-04-08T00:32:03Z | |
dc.date.available | 2019-04-08T00:32:03Z | |
dc.date.issued | 2019-04-08 | |
dc.identifier.nim | 140210102031 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90060 | |
dc.description.abstract | Menguasai mata pelajaran fisika, membutuhkan penguasaan konsep fisika untuk mempelajarinya. Penguasaan konsep fisika menjadi sangat penting karena hal tersebut menjadi salah satu indikator bahwa siswa sudah memahami sepenuhnya materi yang telah diajarkan sehingga siswa tidak hanya sekedar mengahafal rumus. Salah satu penyebab rendahnya hasil belajar siswa adalah kesulitan siswa dalam memahami konsep-konsep fisika. Selain penguasaan konsep sebagai aspek kognitif, kemampuan afektif juga sangatlah penting dalam pembelajaran seperti kemampuan afektif kolaboratif ilmiah siswa yakni siswa diasah untuk aktif dalam kegiatan diskusi kelas. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Collaborative Creativity | en_US |
dc.title | Efektivitas Model Collaborative Creativity (Cc) Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Fisika Dan Kemampuan Afektif Kolaboratif Ilmiah Siswa Di Sman Balung | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan