Identifikasi Miskonsepsi Siswa Sman Jember Kelas X Pada Materi Momentum Dan Impuls Melalui Pendekatan Multirepresentasi Terintegrasi Cri
dc.contributor.advisor | . I Ketut Mahardika | |
dc.contributor.advisor | Harijanto, Alex | |
dc.contributor.author | Anggraini, Zulfi | |
dc.date.accessioned | 2019-04-05T06:29:43Z | |
dc.date.available | 2019-04-05T06:29:43Z | |
dc.date.issued | 2019-04-05 | |
dc.identifier.nim | 140210102004 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90025 | |
dc.description.abstract | Momentum dan impuls adalah salah satu konsep fisika yang diberikan pada siswa SMA kelas X. Momentum adalah besaran vektor yang merupakan hasil perkalian antara massa dan kecepatan dari suatu benda atau partikel. Impuls adalah besarnya perubahan momentum yang disebabkan oleh gaya yang terjadi pada waktu singkat, selain itu juga dapat didefinisikan sebagai hasil kali antara gaya dan selang waktu saat gaya bekerja pada benda. Dalam menyampaikan konsep-konsep fisika termasuk konsep momentum dan impuls pada siswa. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Identifikasi | en_US |
dc.title | Identifikasi Miskonsepsi Siswa Sman Jember Kelas X Pada Materi Momentum Dan Impuls Melalui Pendekatan Multirepresentasi Terintegrasi Cri | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan