Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi, . Edy
dc.contributor.advisorPerdana Wibisono, Indra
dc.contributor.authorRamadhania, Suci
dc.date.accessioned2019-04-04T01:37:56Z
dc.date.available2019-04-04T01:37:56Z
dc.date.issued2019-04-04
dc.identifier.nim140910202057
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89990
dc.description.abstractKonsumen mempunyai peranan yang penting bagi perusahaan karena dalam eksistensi produk dipasaran semua kegiatan perusahaan akan diupayakan untuk bisa memposisikan produk agar dapat diterima oleh konsumen. Banyaknya produk-produk yang bermunculan mengharuskan perusahaan sebagai pihak yang menawarkan berbagai produk dapat menganalisis faktor-faktor yang menjadi dasar keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk. Syarat yang harus dipenuhi oleh perusahaan agar dapat mencapai keunggulan bersaing adalah berupaya menciptakan dan mempertahankan barang dan jasa yang diinginkan konsumen, mampu mengenali sejak dini apa yang menjadi kebutuhan dan harapan konsumen saat ini maupun masa yang akan datang, dan mempunyai pengetahuan tentang perilaku konsumen agar dapat mengikuti perubahan yang terus menerus, serta untuk merancang strategi pemasaran yang tepat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Roti Ceria Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record