dc.contributor.advisor | Yuliati, Nanik | |
dc.contributor.advisor | Latief, Misno A. | |
dc.contributor.author | Khumairoh, Adinda Fuadilah Al | |
dc.date.accessioned | 2019-03-26T08:02:43Z | |
dc.date.available | 2019-03-26T08:02:43Z | |
dc.date.issued | 2019-03-26 | |
dc.identifier.nim | 140210205033 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89859 | |
dc.description.abstract | Salah satu aspek perkembangan anak usia dini adalah aspek kognitif. Kognitif merupakan salah satu dari bidang pengembangan anak yang harus dikembangkan oleh guru untuk meningkatkan kemampuan dan kreativitas anak sesuai dengan tahap perkembangannya. Pengembangan kemampuan kognitif bertujuan agar anak mampu mengolah perolehan belajarnya, menemukan bermacam-macam alternatif masalah, pengembangan kemampuan logika matematika, pengetahuan ruang dan waktu, kemampuan memilah dan mengelompokkan, dan persiapan pengembangan kemampuan berpikir teliti | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pengaruh Media Kartu Bergambar terhadap Kemampuan Berhitung Anak Kelompok B di TK ABA Tepeh Lor Kecamatan Tempeh Kbupaten Lumajang Tahun Ajaran 2017/2018 | en_US |
dc.title | Pengaruh Media Kartu Bergambar terhadap Kemampuan Berhitung Anak Kelompok B di TK ABA Tepeh Lor Kecamatan Tempeh Kbupaten Lumajang Tahun Ajaran 2017/2018 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |