Show simple item record

dc.contributor.authorAstutik, Sri
dc.contributor.authorNur, Mohamad
dc.contributor.authorSusantini, Endang
dc.date.accessioned2019-01-29T05:26:08Z
dc.date.available2019-01-29T05:26:08Z
dc.date.issued2019-01-29
dc.identifier.isbn978-602-1262-39-9
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89513
dc.descriptionProsiding Seminar Nasional Pendidikan dan Pameran Produk Akademik, 2015en_US
dc.description.abstractPenggunaan model pembelajaran yang tepat dapat mendorong timbulnya rasa senang siswa terhadap pelajaran, menumbuhkan dan meningkatkan motivasi dalam mengerjakan tugas, memberikan kemudahan bagi siswa untuk memahami pelajaran sehingga memungkinkan siswa mencapai hasil belajar yang lebih baik serta penguasaan konsep yang mendalam.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectmodel hipotetiken_US
dc.subjectketerampilan kreativitas ilmiahen_US
dc.subjectpembelajaran Sainsen_US
dc.titlePengembangan Model Hipotetik untuk Mengajarkan Keterampilan Kreativitas Ilmiah Siswa pada Pembelajaran IPAen_US
dc.typeProsidingen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record