Show simple item record

dc.contributor.authorUmammah, Nurul
dc.date.accessioned2019-01-09T03:06:01Z
dc.date.available2019-01-09T03:06:01Z
dc.date.issued2019-01-09
dc.identifier.isbn978-602-5617-27-0
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89376
dc.descriptionJember: UPT Percetakan & Penerbitan Universitas Jember, 2018en_US
dc.description.abstractBuku ajar mata kuliah perencanaan pembelajaran ini terdiri dari 9 bab. Sajian masing-masing bab mcrepresentasikan teori-teori yang harus dipahami calon pendidik sebelum mendesain pembelajaran. Sajian bab 1 tentang teori belajar clan pembelajaran. Pemahaman terhadap bab ini penting bagi mahasiswa calon pendidik untuk menjadi <lasar pertimbangan, sebelum membuat desain pembelajaran. Selanjutnya berkaitan dengan langkah- langkah desain pembelajaran berrurut-turut disajikan dalam bab 2 sampai dengan bab 9. Kegiatan analisis (mwlyze) meliputi analisis instruksional (bab 2), analisis peserta didik (bab 3), tujuan pembelajaran (bab 4). Sedangkan kegiatan desain (design) instrumen penilaian (bab 5), strategi pembelajaran (bab 6), dan media pembelajaran (bab 7). Kegiatan pengembangan (development) meliputi bahan pembelajaran (bab 8). Evaluasi (el1alunle) meliputi menyusun evaluasi formatif dan surnatif (bab 9).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerencanaan Pembelajaranen_US
dc.subjectStandar Kompetensi Guruen_US
dc.titlePerencanaan Pembelajaran: Mengembangkan Standar Kompetensi Guruen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record