Show simple item record

dc.contributor.advisorWaluyo, Joko
dc.contributor.advisorFikri, Kamalia
dc.contributor.authorAliyah, Hana Himatul
dc.date.accessioned2018-12-18T02:03:58Z
dc.date.available2018-12-18T02:03:58Z
dc.date.issued2018-12-18
dc.identifier.nim140210103030
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89061
dc.description.abstractPenerapan model pembelajaran GGE (Group to Group Exchange) dengan Sequence Chains dalam pembelajaran biologi mampu meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa. Rata-rata peningkatan keterampilan berpikir kreatif siswa dari pra siklus ke siklus II sebesar 43,82 dengan rincian pada aspek kelancaran terdapat peningkatan sebesar 46,04; pada aspek keluwesan sebesar 44,77; pada aspek orisinalitas sebesar 38,92; dan pada aspek penguraian sebesar 45,58.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPeningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Ggeen_US
dc.titlePeningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Gge (Group to Group Exchange) Dengan Sequence Chains Pada Bahasan Ekosistem (Kelas X Mipa 4 Sman 1 Gambiran Banyuwangi)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record