Show simple item record

dc.contributor.advisorMasyhud, M. Sulthon
dc.contributor.advisorMutrofin
dc.contributor.authorWijayanti, Dinda
dc.date.accessioned2018-12-11T04:31:48Z
dc.date.available2018-12-11T04:31:48Z
dc.date.issued2018-12-11
dc.identifier.nim140210204140
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89003
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, dapat disimpulkan bahwa pembelajaran dengan metode role playing hasil belajarnya lebih baik daripada pembelajaran dengan metode pembelajaran langsung dengan menggunakan pendekatan saintifk pada siswa kelas V dalam tema 8 lingkungan sahabat kita di SDN Rambigundam 02 Jember semester genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Hal ini dapat dilihat pada hasil penghitungan selisih nilai pre-test dan post test kelas eksperimen dan kelas kontrol yang menunjukkan t hitung sebesar 3,768 dan t tabel sebesar 1,664 maka t hitung > t tabel sehingga ditolak dan diterima, yaitu ada pengaruh metode role playing terhadap hasil belajar tema 8 lingkungan sahabat kita pada siswa kelas V SDN Rambigundam 02 Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Penerapan Metode Role Playing Tema Lingkungan Sahabat Kitaen_US
dc.titlePengaruh Penerapan Metode Role Playing Tema Lingkungan Sahabat Kita Terhadap Hasil Belajar Pada Siswa Kelas v Di Sdn Rambigundam 02 Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record