Show simple item record

dc.contributor.advisorSukidin
dc.contributor.advisorAni, Hety Mustika
dc.contributor.authorWarisman, Cahya
dc.date.accessioned2018-12-06T03:29:50Z
dc.date.available2018-12-06T03:29:50Z
dc.date.issued2018-12-06
dc.identifier.nim120210301062
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88982
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pelanggan PT. Telkom Witel Jember dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Telkom Witel Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayanan Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt Telkom Witel Jember Tahun 2017en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record