TEORI-TEORI BELAJAR MATEMATIKA: Diktat Matakuliah Belajar dan Pembelajaran
dc.contributor.author | Yudianto, Erfan | |
dc.date.accessioned | 2018-12-04T07:40:53Z | |
dc.date.available | 2018-12-04T07:40:53Z | |
dc.date.issued | 2018-12-04 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88970 | |
dc.description.abstract | Edward Lee Thorndike dan Burrhus Frederic Skinner merupakan salah satu dari tokoh-tokoh yang bergerak pada aliran behaviorisme dalam hal teori belajar mereka memberlakukan apa yang disebut Reward and Punishment. Pada awalnya Thorndike mengemukakan teorinya yang dikenal sebagai Teori Connectionism atau Teori Koneksionisme atau biasa disebut juga Teori Asosiasi. Kemudian oleh Skinner teori tersebut dijadikan dasar untuk mempelajari psikologi belajar lebih lanjut sehingga ia mengemukakan teorinya yaitu Teori Operant Conditioning. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | BELAJAR MATEMATIKA | en_US |
dc.title | TEORI-TEORI BELAJAR MATEMATIKA: Diktat Matakuliah Belajar dan Pembelajaran | en_US |
dc.type | Texbook | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
LSP-Texbook [216]
Koleksi Diktat & Modul