Show simple item record

dc.contributor.authorENDRA SISWATI
dc.date.accessioned2013-12-14T02:48:35Z
dc.date.available2013-12-14T02:48:35Z
dc.date.issued2013-12-14
dc.identifier.nimNIM070210274040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8837
dc.description.abstractSetiap akan mengajar, guru perlu membuat persiapan mengajar dalam rangka melaksanakan sebagian dari rencana bulanan dan rencana tahunan. Dalam persiapan itu sudah terkandung tentang, tujuan mengajar, pokok yang akan diajarkan, metode mengajar, bahan pelajaran, alat peraga dan teknik evaluasi yang digunakan. Karena itu setiap guru harus memahami benar tentang tujuan mengajar, secara khusus memilih dan menentukan metode mengajar sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai, cara memilih, menentukan dan menggunakan alat peraga, cara membuat tes dan menggunakannya, dan pengetahuan tentang alat-alat evaluasi. Penelitian berdasarkan permasalahan, (a) bagaimana pembelajaran model teknik think pair share dapat berpengaruh terhadap hasil belajar Pengetahuan Sosial? b) Bagaimanakah pengaruh pembelajaran Model Teknik Tink Pair Share terhadap motivasi belajar siswa? Tujuan penelitian tindakan ini adalah: Tindakan penelitian dalam perbaikan pembelajaran yang dilaksanakan dengan kaidah PTK bertujuan untuk: Ingin mengetahui seberapa jauh pemahaman dan penguasaan mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial setelah diterapkannya pembelajaran Model Teknik Think-pair- Share pada siswa kelas IV SDN Lempeni 02 Tempeh Lumajang.semester II tahun ajaran 2009-2010en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210274040;
dc.subjectMODEL PEMBELAJARAN COOPERATIF, THINK PAIR SHAREen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIF TEKNIK THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPS KELAS IV SD LEMPENI 02 TEMPEH LUMAJANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record