• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Bahasa Inggris sebagai Faktor Pendukung Kinerja Karyawan Food and Beverage Service di Hotel Panorama Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Norma Kholidah Wildani 040103101020.pdf (11.13Mb)
    Date
    2018-11-21
    Author
    WILDANI, NORMA KHOLIDAH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hotel merupakan usaha pelayanan di bidang jasa dalam dunia pariwisata. Untuk mem pertahankan dan meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke hotel, pihak hotel berusaha sebaik mungkin agar sarana dan prasana yang ada dapat memberikan kepuasan bagi para pelanggan, misalnya pada Hotel Panorama Jember. Pada hotel ini terdapat beberapa fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel untuk para pelanggan. Selain itu juga terdapat beberapa departemen yang memiliki tugas dan tanggung-jawab yang berbeda, salah satunya adalah food and beverage service department. Departemen ini merupakan bagian dari beberapa departemen yang ada di Hotel Panorama Jember yang tugasnya menawarkan jasa dalam menjual makanan dan minuman, serta menyediakan dan melayani tamu sebaik mungkin. Oleh karena itu para karyawan food and beverage service khususnya para waiter dan waitress perlu mempelajari dan mengusai bahasa asing terutama bahasa Inggris, sebab mereka berhubungan langsung dengan pelanggan. Apalagi sering di jumpai pelanggan dari mancanegara yang datang ke Hotel Panorama Jember. Dengan mengusai bahasa Inggris mereka dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggan yang berasal dari luar negeri tanpa adanya kesalahpahaman. Tetapi kenyataannya di Hotel Panorama Jember belum diterapkan penggunaan bahasa Inggris bagi para karyawan hotel khususnya pada bagian food and beverage service. Sehingga mereka tidak dapat berkomunikasi dengan baik terhadap para tamu mancanegara.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88318
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository