Analisis Penguasaan Konsep Fisika Melalui Pendekatan Multirepresentasi Materi Termodinamika pada Pembelajaran di SMA
dc.contributor.advisor | Mahardika, I Ketut | |
dc.contributor.advisor | Supriadi, Bambang | |
dc.contributor.author | Selamet | |
dc.date.accessioned | 2018-11-12T03:20:45Z | |
dc.date.available | 2018-11-12T03:20:45Z | |
dc.date.issued | 2018-11-12 | |
dc.identifier.nim | 140210102022 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87885 | |
dc.description.abstract | Kurikulum 2013 adalah kurikulum yang berintegrasi, maksud dari kurikulum berintegrasi yaitu terdapat proses yang harus dikuasai siswa antara lain skill, themes, concept dan topic. Dengan kata lain kurikulum 2013 disebut kurikulum terpadu sebagai proses dapat dikatakan sebagai sebuah sistem dan pendekatan pembelajaran yang melibatkan beberapa disiplin ilmu atau suatu pelajaran dalam bidang studi untuk memberikan pembelajaran dalam konsep nyata kehidupan sehari-hari. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui kemampuan representasi verbal, gambar ,matematis dan grafik siswa pada materi termodinamika di SMA dan Untuk mengetahui representasi verbal, gambar, matematis dan grafik guru pada saat mengajar | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Analisis Penguasaan Konsep Fisika Melalui Pendekatan Multirepresentasi Materi Termodinamika pada Pembelajaran di SMA | en_US |
dc.title | Analisis Penguasaan Konsep Fisika Melalui Pendekatan Multirepresentasi Materi Termodinamika pada Pembelajaran di SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan