Show simple item record

dc.contributor.advisorMahardika, I Ketut
dc.contributor.advisorSupriadi, Bambang
dc.contributor.authorSelamet
dc.date.accessioned2018-11-12T03:20:45Z
dc.date.available2018-11-12T03:20:45Z
dc.date.issued2018-11-12
dc.identifier.nim140210102022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87885
dc.description.abstractKurikulum 2013 adalah kurikulum yang berintegrasi, maksud dari kurikulum berintegrasi yaitu terdapat proses yang harus dikuasai siswa antara lain skill, themes, concept dan topic. Dengan kata lain kurikulum 2013 disebut kurikulum terpadu sebagai proses dapat dikatakan sebagai sebuah sistem dan pendekatan pembelajaran yang melibatkan beberapa disiplin ilmu atau suatu pelajaran dalam bidang studi untuk memberikan pembelajaran dalam konsep nyata kehidupan sehari-hari. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui kemampuan representasi verbal, gambar ,matematis dan grafik siswa pada materi termodinamika di SMA dan Untuk mengetahui representasi verbal, gambar, matematis dan grafik guru pada saat mengajaren_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Penguasaan Konsep Fisika Melalui Pendekatan Multirepresentasi Materi Termodinamika pada Pembelajaran di SMAen_US
dc.titleAnalisis Penguasaan Konsep Fisika Melalui Pendekatan Multirepresentasi Materi Termodinamika pada Pembelajaran di SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record