Show simple item record

dc.contributor.advisorNuriman
dc.contributor.advisorAgustiningsih
dc.contributor.authorPurwanti, Susi
dc.date.accessioned2018-11-08T03:25:13Z
dc.date.available2018-11-08T03:25:13Z
dc.date.issued2018-11-08
dc.identifier.nim110210204047
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87698
dc.description.abstractPenerapan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dapat meningkatkan motivasi belajar siswa. Hal ini berdasarkan pada peningkatan skor rata-tata motivasi belajar siswa pada siklus I dengan siklus II. Peningkatan skor rata-rata motivasi belajar siswa pada siklus I menunjukkan bahwa motivasi belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus 1 sebesar 51,57 menjadi 69,88 pada siklus II. Jadi peningkatan skor rata-rata motivasi belajar siswa mengalami peningkatan sebesar 18,31.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learningen_US
dc.titlePenerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Pada Materi Energi Panas Dan Bunyi Siswa Kelas Ivb Sdn Balunglor 03 Jember Tahun Ajaran 2016/2017en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record