Show simple item record

dc.contributor.advisorSusanto
dc.contributor.advisorYuliati, Nanik
dc.contributor.authorRangkuti, Donny Youngki
dc.date.accessioned2018-11-07T06:03:05Z
dc.date.available2018-11-07T06:03:05Z
dc.date.issued2018-11-07
dc.identifier.nim150220101016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87637
dc.description.abstractBanyak para ahli yang meyakini bahwa melalui pendekatan saintifik /ilmiah, selain dapat menjadikan siswa lebih aktif dalam mengkonstruksikan pengetahuan dan keterampilannya, juga dapat mendorong siswa untuk melakukan penyelidikan guna menemukan fakta-fakta dari suatu fenomena atau kejadian. Maka, untuk mewujudkan hal tersebut pada proses pembelajaran disekolah diperlukan perangkat pembelajaran yang penyusunannya berdasarkan identifikasi kebutuhan dan tujuan yang diharapkan dari peserta didik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Pendekatan Saintifik Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Koneksi Matematika Siswa SMK Kelompok Kesehatanen_US
dc.titlePengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Pendekatan Saintifik Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Koneksi Matematika Siswa SMK Kelompok Kesehatanen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record