dc.contributor.advisor | Susanto | |
dc.contributor.advisor | Yuliati, Nanik | |
dc.contributor.author | Rangkuti, Donny Youngki | |
dc.date.accessioned | 2018-11-07T06:03:05Z | |
dc.date.available | 2018-11-07T06:03:05Z | |
dc.date.issued | 2018-11-07 | |
dc.identifier.nim | 150220101016 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87637 | |
dc.description.abstract | Banyak para ahli yang meyakini bahwa melalui pendekatan saintifik
/ilmiah, selain dapat menjadikan siswa lebih aktif dalam mengkonstruksikan
pengetahuan dan keterampilannya, juga dapat mendorong siswa untuk melakukan
penyelidikan guna menemukan fakta-fakta dari suatu fenomena atau kejadian.
Maka, untuk mewujudkan hal tersebut pada proses pembelajaran disekolah
diperlukan perangkat pembelajaran yang penyusunannya berdasarkan identifikasi
kebutuhan dan tujuan yang diharapkan dari peserta didik. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Pendekatan Saintifik Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Koneksi Matematika Siswa SMK Kelompok Kesehatan | en_US |
dc.title | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Pendekatan Saintifik Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Koneksi Matematika Siswa SMK Kelompok Kesehatan | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |