Show simple item record

dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko
dc.contributor.advisorSasongko
dc.contributor.authorWulandari, Gerhana Putri
dc.date.accessioned2018-09-18T07:57:31Z
dc.date.available2018-09-18T07:57:31Z
dc.date.issued2018-09-18
dc.identifier.nim130910202047
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87440
dc.description.abstractDari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa PT Kereta Api Indonesia dalam menerapkan e-commerce pada penjualan tiket online menggunakan dua model yaitu Business to Consumer (B2C) dan Business to Business (B2B). Perusahaan menyediakan website, aplikasi KAI Access, dan Contact Center 121 bagi penumpang untuk melakukan reservasi secara online. Sedangkan untuk menerapkan model Business to Business, PT Kereta Api Indonesia bekerjasama dengan 26 mitra bisnis yaitu sejumlah minimarket (Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi), Biro Perjalanan (Rodex, Panorama tours, Asia Wisata, ATA Indonesia, Aero Ticket, dan Citos), Online Travel Agency (Traveloka, ticket.com, tokopedia, pegi-pegi, padiciti, oke tiket, tiketkai.com, via.com), Payment Point (Jatelindo, Pointer, Izone, Let’s Pay, PAC, CIMB Niaga, Sarana Yukti Bandhana) Gerai (Pos Indonesia) dan PT Finnet (penyedia vending machine) untuk penjualan tiket online kereta api.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectImplementasi E-Commerce Penjualan Tiket Online Berbasis Rail Ticket Systemen_US
dc.titleImplementasi E-Commerce Pada Penjualan Tiket Online Berbasis Rail Ticket System Di Pt Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya Gubengen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record