dentifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Test Pada Materi Rangkaian Arus Bolak-Balik Di SMA
dc.contributor.advisor | Harijanto, Alex | |
dc.contributor.advisor | Handono Budi, Sri | |
dc.contributor.author | Dias Agustin, Reni | |
dc.date.accessioned | 2018-09-07T00:58:59Z | |
dc.date.available | 2018-09-07T00:58:59Z | |
dc.date.issued | 2018-09-07 | |
dc.identifier.nim | 140210102108 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87347 | |
dc.description.abstract | Miskonsepsi merupakan salah satu bentuk pemahaman siswa. Miskonsepsi adalah suatu penafsiran siswa mengenai suatu konsep yang tidak sesuai dengan ilmuwan fisika atau biasa disebut dengan salah konsep. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Rangkaian Arus Bolak-Balik | en_US |
dc.title | dentifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Test Pada Materi Rangkaian Arus Bolak-Balik Di SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan