Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Disertai Process Worksheets Pada Materi Hukum Gerak Newton Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Siswa Di Sma
dc.contributor.advisor | Bektiarso, Singgih | |
dc.contributor.advisor | Subiki | |
dc.contributor.author | Aryanti, Ulfa Riski | |
dc.date.accessioned | 2018-08-16T07:20:09Z | |
dc.date.available | 2018-08-16T07:20:09Z | |
dc.date.issued | 2018-08-16 | |
dc.identifier.nim | 140210102024 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87073 | |
dc.description.abstract | Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) disertai process worksheets pada materi Hukum Gerak Newton berpengaruh signifikan terhadap keterampilan proses sains siswa dalam pembelajaran fisika di SMA. Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) disertai process worksheets pada materi Hukum Gerak Newton berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran fisika di SMA. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Disertai Process Worksheet | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Disertai Process Worksheets Pada Materi Hukum Gerak Newton Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Siswa Di Sma | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan