Show simple item record

dc.contributor.advisorBektiarso, Singgih
dc.contributor.advisorSubiki
dc.contributor.authorAryanti, Ulfa Riski
dc.date.accessioned2018-08-16T07:20:09Z
dc.date.available2018-08-16T07:20:09Z
dc.date.issued2018-08-16
dc.identifier.nim140210102024
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87073
dc.description.abstractModel Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) disertai process worksheets pada materi Hukum Gerak Newton berpengaruh signifikan terhadap keterampilan proses sains siswa dalam pembelajaran fisika di SMA. Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) disertai process worksheets pada materi Hukum Gerak Newton berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran fisika di SMA.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModel Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Disertai Process Worksheeten_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Disertai Process Worksheets Pada Materi Hukum Gerak Newton Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Siswa Di Smaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record