Show simple item record

dc.contributor.advisorNuriman
dc.contributor.advisorAgustiningsih
dc.contributor.authorSusanto, Risqan Dedi
dc.date.accessioned2018-08-08T08:39:07Z
dc.date.available2018-08-08T08:39:07Z
dc.date.issued2018-08-08
dc.identifier.nim130210204110
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86999
dc.description.abstractPembelajaran dengan penerapan strategi guided discovery learning dengan media benda kongkret dapat meningkatkan aktivitas belajar siswa kelas IV pada mata pelajaran IPA pokok bahasan gaya di SDN Kepatihan 07 Jember. Hal tersebut ditunjukkan oleh hasil analisis aktivitas siswa meningkat secara klasikal, pada siklus I mencapai 73,1% dan siklus II mencapai 92,6% sehingga mengalami peningkatan sebesar 19,5%. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa penerapan strategi guided discovery learning dengan media benda konkret dapat meningkatkan aktivitas belajar siswa pada pembelajaran IPA pokok bahasan gaya di kelas IV SDN Kepatihan 07 Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenerapan Strategi Guided Discovery Learning Dengan Media Benda Konkret Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswaen_US
dc.titlePenerapan Strategi Guided Discovery Learning Dengan Media Benda Konkret Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Ipa Pokok Bahasan Gaya Di Kelas Iv Sdn Kepatihan 07 Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record