Show simple item record

dc.contributor.advisorSupriadi, Bambang
dc.contributor.advisorMaryani
dc.contributor.authorHaulah, Salskhul
dc.date.accessioned2018-08-08T02:15:29Z
dc.date.available2018-08-08T02:15:29Z
dc.date.issued2018-08-08
dc.identifier.nim140210102061
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86967
dc.description.abstractKesalahan yang dialami oleh siswa dalam mengerjakan soal harus segera mendapat pemecahan yang tuntas. Pemecahan ini dapat dilakukan dengan cara menganalisis kesalahan-kesalahan tersebut. Selanjutnya, diupayakan alternatif pemecahannya, sehingga kesalahan yang sama tidak akan terulang kembali dan dapat meningkatkan hasil belajar siswa tentunya pada pelajaran fisika. Dalam mengerjakan soal Ujian Nasional (UN) fisika, strategi yang dilakukan masing- masing siswa berbeda-beda tergantung kepada individu masing-masing. Berkaitan dengan hal tersebut, berikut adalah salah satu model yang dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah fisika dalam bentuk tes uraian yang dilakukan oleh George Polya. Model Polya mengindikatorkan kemampuan siswa dalam menyelesaikan suatu soal menjadi empat tahapan yakni memahami masalah, merencanakan pemecahan, melaksanakan rencana pemecahan, dan memeriksa kembali pemecahan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Kesalahan Siswa dalam Mengerjakan Soal-soal UN Fisika SMA Pada Materi Listrik Dinamis dan Rangkaian Arus Bolak-Baliken_US
dc.titleAnalisis Kesalahan Siswa dalam Mengerjakan Soal-Soal UN Fisika SMA Pada Materi Listrik Dinamis dan Rangkaian Arus Bolak-Baliken_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record