dc.contributor.advisor | SUNARDI | |
dc.contributor.advisor | HUTAMA, Fajar Surya | |
dc.contributor.author | ZULAIKHA, Indartiana Nur | |
dc.date.accessioned | 2018-07-12T02:28:55Z | |
dc.date.available | 2018-07-12T02:28:55Z | |
dc.date.issued | 2018-07-12 | |
dc.identifier.nim | NIM140210204086 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86288 | |
dc.description.abstract | Guru memegang peranan penting dalam kegiatan pembelajaran, sehingga dibutuhkan kreativitas guru untuk menciptakan pembelajaran yang menarik dan sesuai dengan kemajuan pendidikan. Pendekatan saintifik merupakan salah satu pendekatan untuk menciptakan pembelajaran yang menarik dan sesuai dengan perkembangan zaman. Pendekatan saintifik dapat diaplikasikan diberbagai pembelajaran, salah satunya adalah mata pelajaran matematika. Matematika merupakan salah satu mata pelajaran yang dirasa sulit bagi sebagian besar siswa. Kemampuan dalam matematika salah satunya adalah kemampuan untuk berkomunikasi dalam mata pelajaran matematika. Komunikasi dalam matematika tidak hanya dapat menyampaikan pesan kepada seseorang melainkan kemampuan menyampaikan materi matematika dalam sebuah kerjasama yang disebut kemampuan komunikasi matematis. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 140210204086; | |
dc.subject | Saintifik Kemampuan Komunikasi Matematis Bahasan Bangun Datar. | en_US |
dc.title | Pengaruh Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Pokok Bahasan Bangun Datar. | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |