Show simple item record

dc.contributor.advisorNGESTI, Retna
dc.contributor.advisorANI, Hety Mustika
dc.contributor.authorROSALINA, Ferlin
dc.date.accessioned2018-07-11T08:07:29Z
dc.date.available2018-07-11T08:07:29Z
dc.date.issued2018-07-11
dc.identifier.nimNIM120210301099
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86282
dc.description.abstractPada saat ini kebutuhan masyarakat semakin hari semakin meningkat dan harus terpenuhi. Bukan hanya kebutuhan sandang, pangan dan papan, tetapi kebutuhan akan jasa juga harus terpenuhi. Salah satu jasa yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah jasa transportasi. Trasportasi di Indonesia dibedakan menjadi transportasi darat, laut dan udara. PT Kereta Api Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi angkutan darat. Sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh kereta api yaitu mampu mengangkut penumpang dalam jumlah yang sangat besar, biaya transportasi yang mudah dijangkau, dipastikan aman dan nyaman. Kondisi ini juga terjadi pada di PT Kereta Api Daop 9 Jember, dimana pada PT Kereta Api Daop 9 Jember terus mengalami peningkatan jumlah penumpang. Adanya peningkatan jumlah penumpang tersebut, pihak PT. Kereta Api melakukan peningkatan baik dari segi armada, fasilitas, maupun peningkatan pelayanan kepada masyarakat sebagai calon penumpang yang salah satunya adalah kemudahan dalam mendapatkan tiket. Pihak PT. Kereta Api memberikan pelayanan berupa pemesanan tiket yang dapat dilakukan melalui antrian di loket dan melalui mesin e-kiosk. Banyak dari masyarakat yang memiliki persepsi bahwa membeli tiket melalui mesin e-kiosk itu susah dan masih memerlukan tambahan biaya. Masyarakat juga memiliki persepsi bahwa membeli tiket melalui antrian di loket sangat memerlukan waktu yang lama dengan harus mengantri panjang di stasiun.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120210301099;
dc.subjectKepuasan Konsumen Dalam Pembelian Tiket Di PT Kereta Api Indonesia.en_US
dc.titlePerbedaan Persepsi Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Tiket Di Pt Kereta Api Indonesia Daop 9 Jember (Study Kasus Pada Konsumen Melalui Antrian Di Loket Dan Melalui Mesin E-Kiosk).en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record