Show simple item record

dc.contributor.advisorSUHARTO
dc.contributor.advisorFATAHILLAH, Arif
dc.contributor.authorARIANTI, Arum Ima
dc.date.accessioned2018-07-11T06:48:26Z
dc.date.available2018-07-11T06:48:26Z
dc.date.issued2018-07-11
dc.identifier.nimNIM110210101046
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86276
dc.description.abstractPendidikan sejatinya merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan guna menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dalam berbagai aspek kehidupan, sehingga sumber daya manusia (SDM) yang merupakan output dari penyelenggaraan pendidikan itu sendiri dapat menjadi individu yang unggul dan berkualitas. Kurikulum 2013 ini lebih mendorong peserta didik agar mampu dalam melakukan pengamatan (observasi), mengajukan pertanyaan, mencoba atau bereksperimen, menganalisis dan mengkomunikasikan apa yang telah mereka pelajari. Sejalan dengan perkembangan pendidikan dan kurikulum, sudah selayaknyalah buku pelajaran yang beredar saat ini juga mengalami perkembangan dan perbaikan. Selaras dengan segi content atau materi, scientific approach juga wajib dimunculkan dalam soal-soal yang ada dalam buku tersebut. Soal-soal pemecahan masalah (problem solving tasks) merupakan salah satu jenis soal yang bisa mengimbangi karakteristik scientific approach yang ingin dimunculkan dalam pembelajaran karena soal-soal jenis ini menuntut siswa berpikir kreatif dan membutuhkan analisis terlebih dahulu untuk menyelesaikannya. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar proposi soal problem solving pada Buku Pelajaran Matematika SMA Kelas X.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries110210101046;
dc.subjectProporsi Soal Problem Solving Buku Pelajaran Matematika Kelas X Kurikulum 2013.en_US
dc.titleAnalisis Proporsi Soal Problem Solving Pada Buku Pelajaran Matematika Sma Kelas X Kurikulum 2013.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record