Show simple item record

dc.contributor.authorMaryani, Maryani
dc.date.accessioned2018-07-04T05:33:23Z
dc.date.available2018-07-04T05:33:23Z
dc.date.issued2018-07-04
dc.identifier.issn2301-9794
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86162
dc.descriptionJurnal Pembelajaran Fisika, Vol. 7 No. 1, Maret 2018, hal 93-99en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk pengaruh LKS dengan strategi inkuiri terbimbing berbasis penalaran terhadap keterampilan pengambilan keputusan siswa SMA pada materi energi terbarukan. Penelitian ini merujuk pada model pengembangan Kemp. Subjek penelitian adalah siswa kelas XII. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik pengamatan, dokumentasi, angket, dan wawancara. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analiss N-Gain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa LKS dengan strategi inkuiri terbimbing berbasis penalaran dapat meningkatkan keterampilan pengambilan keputusan siswa SMA pada materi energi terbarukan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectLKSen_US
dc.subjectstrategi inkuiri terbimbing berbasis penalaranen_US
dc.subjectketerampilan pengambilan keputusanen_US
dc.titlePENGARUH LKS DENGAN STRATEGI INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PENALARAN TERHADAP KETERAMPILAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA SMA PADA MATERI ENERGI TERBARUKANen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record