Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.authorOKTAVIA, QORINA
dc.date.accessioned2018-06-26T02:40:12Z
dc.date.available2018-06-26T02:40:12Z
dc.date.issued2018-06-26
dc.identifier.nimNIM 150803101022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85998
dc.description.abstractKebijakan untuk melakukan kegiatan pemasaran sangat diperlukan untuk perusahaan yang menghasilkan sebuah produk. Perlu bagi setiap perusahaan membuat suatu perencanaan dan strategi yang diharapkan mampu menghasilkan laba bagi perusahaan dan menarik minat konsumen. Strategi promosi yang baik dan sesuai prosedur sangat perlu diperhatikan dalam menghadapi pesaing. Kegiatan promosi yang efektif diharapkan dapat menumbuhkan minat masyarakat akan produk yang ditawarkan. Perusahaan yang berdiri untuk suatu usaha pasti memiliki strategi untuk penjualannya agar semakin berkembang dengan baik. Perusahaan mengarahkan kegiatan usahanya untuk menghasilkan produk yang dapat memberikan kepuasan konsumen, sehingga dalam jangka panjang perusahaan mendapatkan keuntungan yang diharapkannya. Melalui produk yang dihasilkan, perusahaan menciptakan dan membina langganan. Keberhasilan ini ditentukan oleh ketepatan produk yang dihasilkannya dalam memberi kepuasan dan sasaran konsumen yang ditentukan dan usaha-usaha pemasaran haruslah diarahkan pada konsumen yang ingin dituju sebagai sasaran pasarnya. Perusahaan yang menjalankan suatu bisnis, tidak lepas dari persaingan yang perlu dihadapi. Salah satu faktor berhasil tidaknya suatu perusahaan dalam persaingan dilihat dari penjualan produk atau jasa yang dihasilkan. Perkembangan dunia bisnis semakin pesat meliputi berbagai bidang, salah satunya komunikasi. Perkembangan kondisi perekonomian juga ditunjang oleh kemajuan bidang teknologi, dan diharapkan dapat memberi kemajuan pada dunia bisnis untuk tumbuh dan berkembang. Perkembangan teknologi komunikasi saat ini semakin berkembang dengan pesat. Perkembangan teknologi komunikasi tidak dapat dilepaskan dari suatu konteks perubahan masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPRODUK LAYANAN INDIHOMEen_US
dc.titlePELAKSANAAN PROMOSI PRODUK LAYANAN INDIHOME PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. WILAYAH JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record