• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN PROMOSI PRODUK LAYANAN INDIHOME PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. WILAYAH JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    QORINA OKTAVIA-150803101022.pdf SDH.pdf (3.683Mb)
    Date
    2018-06-26
    Author
    OKTAVIA, QORINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kebijakan untuk melakukan kegiatan pemasaran sangat diperlukan untuk perusahaan yang menghasilkan sebuah produk. Perlu bagi setiap perusahaan membuat suatu perencanaan dan strategi yang diharapkan mampu menghasilkan laba bagi perusahaan dan menarik minat konsumen. Strategi promosi yang baik dan sesuai prosedur sangat perlu diperhatikan dalam menghadapi pesaing. Kegiatan promosi yang efektif diharapkan dapat menumbuhkan minat masyarakat akan produk yang ditawarkan. Perusahaan yang berdiri untuk suatu usaha pasti memiliki strategi untuk penjualannya agar semakin berkembang dengan baik. Perusahaan mengarahkan kegiatan usahanya untuk menghasilkan produk yang dapat memberikan kepuasan konsumen, sehingga dalam jangka panjang perusahaan mendapatkan keuntungan yang diharapkannya. Melalui produk yang dihasilkan, perusahaan menciptakan dan membina langganan. Keberhasilan ini ditentukan oleh ketepatan produk yang dihasilkannya dalam memberi kepuasan dan sasaran konsumen yang ditentukan dan usaha-usaha pemasaran haruslah diarahkan pada konsumen yang ingin dituju sebagai sasaran pasarnya. Perusahaan yang menjalankan suatu bisnis, tidak lepas dari persaingan yang perlu dihadapi. Salah satu faktor berhasil tidaknya suatu perusahaan dalam persaingan dilihat dari penjualan produk atau jasa yang dihasilkan. Perkembangan dunia bisnis semakin pesat meliputi berbagai bidang, salah satunya komunikasi. Perkembangan kondisi perekonomian juga ditunjang oleh kemajuan bidang teknologi, dan diharapkan dapat memberi kemajuan pada dunia bisnis untuk tumbuh dan berkembang. Perkembangan teknologi komunikasi saat ini semakin berkembang dengan pesat. Perkembangan teknologi komunikasi tidak dapat dilepaskan dari suatu konteks perubahan masyarakat.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85998
    Collections
    • DP-Company Management [475]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository